Gadai BPKB mobil Ex Taxi Jakarta

Gadai BPKB mobil motor / pinjaman uang / take over / Top up

Gadai BPKB mobil Ex Taxi Jakarta  ~  Bukan rahasia lagi jika gadai BPKB mobil ex Taxi ini cukup merepotkan pemberi pinjaman. Tidak sedikit yang melakukan penolakan lantaran mengkhawatirkan masalah keuangan perusahaan. Meskipun begitu, Anda tidak perlu bersedih hati lantaran Anda masih bisa meminjamnya asalkan memenuhi persyaratan.

Persyaratannya cukup mudah. Anda hanya perlu melengkapi beberapa dokumen utamanya. Ajukan, pihak pemberi pinjaman akan mengkajinya untuk selanjutnya memutuskan dalam mencairkan dana sesuai kebutuhan.

Cukup dengan mengirim Sms saja :

NAMA/NOMOR HP ANDA/MERK-TIPE-TAHUN/ALAMAT LENGKAP ATAU KOTA

(Contoh: Abah/08986686620/Vios limo 2019/Jakarta)

Kirim ke:

(simulasi angsuran akan terkirim dlm waktu 10-15 menit)

Cover Area seluruh BOGOR, JAKARTA, DEPOK, TANGERANG , BEKASI DAN SEKITARNYA

Sebelum mengulas tentang persyaratan utamanya, mari pahami terlebih dahulu kenapa gadai dari kendaraan ex Taxi sulit diterima oleh perusahaan keuangan. Cek informasinya  secara urut di bawah ini.

Alasan Sulitnya Meminjam Dengan Agunan Ex Taxi           

Sebagai pemilik ex Taxi, memang sudah seharusnya berlapang dada. Banyak perusahaan yang menaruh rasa khawatir terkait kendaraan tersebut. Karena ini berkaitan langsung dengan keuangan perusahaan.

Alasan Sulitnya Meminjam Dengan Agunan Ex Taxi

Lebih tepatnya, kendaraan ini agaknya sulit untuk di gunakan dalam sistem gadai bpkb mobil. Alasannya ialah pihak perusahaan asuransi tidak berani memberikan jaminan dengan gampangnya seperti ketika menjumpai kendaraan jenis lainnya.

Tidak ada proteksi dari asuransi turut mempengaruhi keberanian dari perbankan. Alasannya jelas, harga jual kendaraan ini agaknya tidak bisa di prediksi dengan akurat. Bisa saja, harga jualnya saat dilelang sangat anjlok ataupun tidak bisa dijual sama sekali.

Bisa dibayangkan jika perusahaan keuangan mendapati kendaraan seperti ini. Pihak debitur yang misalnya tidak kuat membayar, otomatis kendaraan inilah yang bakalan dilelang. Hanya saja, perusahaan keuangan kesulitan untuk melelangnya sehingga berakibat pada ketidakseimbangan keuangan perusahaan.

Nilai jual yang tidak pasti inilah yang nantinya membuat perusahaan keuangan memberikan kebijakan sendiri. Normalnya, taksiran mobil seperti ini akan jauh lebih rendah di bandingkan dengan jenis kendaraan lain. Hal ini nantinya juga akan berpengaruh pada kecilnya pinjaman yang di berikan oleh pihak peminjam. Apalagi jika menggunakan metode gadai mobil tanpa bpkb.

Syarat Mengajukan Gadai Mobil Ex Taxi

Meskipun banyak penolakan dari berbagai perusahaan keuangan, Anda sebenarnya tidak perlu berkecil hati. Masih ada perusahaan yang siap membantu keuangan Anda. Contohnya ialah perusahaan multiguna di ALL Finance

Anda hanya perlu menyediakan beberapa dokumen resminya sebagai persyaratan peminjaman. Di antaranya kami kelompokkan menjadi dua bagian.

Syarat Mengajukan Gadai Mobil Ex Taxi

  1. Dokumen Identitas Diri

Sebagai pihak peminjam, sudah jelas identitas diri wajib diketahui oleh pemberi pinjaman. Peminjam wajib menggunakan namanya sendiri. Bukan menggunakan nama orang lain yang tidak ada kaitannya dengan Anda.

Dokumen yang di perlukan dalam gadai BPKB mobil ex Taxi antara lain KTP, KK, NPWP, Slip gaji, PBB, tabungan. Kesemua dokumen ini di perlukan sebagai acuan mengenai siapa yang bertanggung jawab sekaligus seberapa mampunya peminjam dalam melakukan pelunasan kedepannya.

  1. Dokumen Terkait Mobil

Selain melampirkan identitas diri, Anda juga diwajibkan untuk melampirkan surat resmi kendaraan. Ingat, yang di jadikan agunan adalah bpkb. Makanya, Anda wajib membawanya sebagai bagian dari proses permohonan pinjaman.

Untuk lebih detailnya, dokumennya antara lain STNK, BPKB, serta faktur pembelian kendaraan. Usahakan pula bahwa ex taxi ini sudah di lengkapi dengan surat pelepasan hak dari perusahaan yang dulunya menaungi kendaraan tersebut.

Dokumen ini penting di sediakan agar tidak terjadi masalah di kemudian hari. Karena perusahaan keuangan juga memperhitungkan untung ruginya setelah mengucurkan dana kepada peminjam.

Kesimpulannya, Anda masih bisa mencairkan dana segar dari perusahaan keuangan meskipun yang di jaminkan adalah ex taxi. Yang harus di perhatikan agar tidak terjadi penolakan, lengkapi dokumen yang di butuhkan sebagaimana yang di tetapkan oleh pihak perusahaan. Dengan begitu, gadai mobil ex Taxi yang Anda ajukan akan langsung cair dalam waktu yang disepakati.

Visits: 9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *